cetak undangan pernikahan

Cetak Undangan Pernikahan – Pernikahan adalah salah satu momen yang paling penting dalam kehidupan seseorang. Ini adalah saat di mana dua orang yang saling mencintai memutuskan untuk bergabung menjadi satu. Bagi pasangan yang akan menikah, persiapan pernikahan adalah tugas yang sangat penting dan membutuhkan perhatian yang cukup. Salah satu hal penting yang harus dipersiapkan adalah undangan pernikahan.

Undangan pernikahan adalah salah satu elemen penting dalam pernikahan. Ini adalah cara untuk menginformasikan keluarga dan teman-teman dekat tentang tanggal pernikahan dan memberi tahu mereka bahwa mereka diundang untuk menjadi bagian dari perayaan ini. Selain itu, undangan pernikahan juga mencerminkan gaya dan tema pernikahan yang akan diadakan.

Cetak Undangan Pernikahan vs Undangan Digital

Dalam era digital saat ini, undangan pernikahan dapat dibuat dan dikirim melalui email atau media sosial. Namun, bagi beberapa pasangan, undangan pernikahan cetak masih menjadi pilihan yang lebih baik. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa undangan pernikahan cetak masih menjadi favorit bagi sebagian orang:

1. Lebih formal dan elegan

Undangan pernikahan cetak memiliki tampilan yang lebih formal dan elegan dibandingkan dengan undangan pernikahan digital. Bahan kertas yang digunakan dan desain yang diterapkan pada undangan pernikahan cetak akan memberikan kesan yang berbeda bagi penerima undangan.

2. Meningkatkan rasa khusus dan eksklusif

Dengan undangan pernikahan cetak, pasangan dapat memberikan rasa khusus dan eksklusif bagi para tamu undangan. Mereka akan merasa lebih dihargai karena mendapatkan undangan yang dicetak dengan baik.

3. Memiliki nilai sentimental yang tinggi

Undangan pernikahan cetak juga memiliki nilai sentimental yang tinggi karena dapat disimpan sebagai kenangan oleh para tamu undangan. Dalam beberapa kasus, undangan pernikahan cetak bahkan disimpan oleh tamu undangan sebagai koleksi atau kenangan dari pernikahan tersebut.

Pilihan Desain

Berikut beberapa pilihan desain ekslusif dari TigaPrint.com , berbagai model bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan, mulai dari TDC Series, SJM Series, CN Series, dan Series lainnya :

 

Cara Order

Untuk cara order sangatlah mudah, seperti halnya kamu belanja di marketplace biasanya, berikut cara order di TigaPrint :

  1. Kunjungi Halaman Produk , dan pilih Produk yang sesuai
  2. Klik Tambahkan Keranjang, dan masukan kuantiti sesaui keinginan, minimal order 100pcs
  3. Isi data pemesanan, mulai dari Nama Lengkap, Alamat Lengkap
  4. Checkout, kemudian silahkan bayar sesuai dengan intruksi di website tigaprint
  5. Konfirmasi, setelah dibayar segera Konfirmasi ke  WhatsApp TigaPrint untuk mengisi data undangan
  6. Produksi, setelah produk di setujui untuk dicetak undangan kamu masuk ke team produksi dan menunggu untuk dikirimkan.

Atau silahkan tonton video “Cara Order di TigaPrint” berikut :

 

Kelebihan Kami

  1. Bahan berkualitas, kami menggunakan kertas berkualiatas dengan ketebalan gramasi 200gsm
  2. Tinta, menggunakan tinta berkualitas pilihan kami untuk menghasilkan hasil cetak yang tajam untuk undangan anda
  3. Respon Cepat, kami selalu berkomitmen melayani anda secepat mungkin melalui website / whatsapp.
  4. Harga Termurah, bisa dibuktikan dengan membandingkan harga di vendor lain, Insya Allah kami termurah , tapi bukan murahan ya 🙂
  5. Pengerjaan Cepat, selain respon pelanggan cepat kami juga berkomitmen untuk mengerjakan order kamu lebih cepat , kapasitas produksi kami mencapai 1000pcs undangan perharinya.
  6. Terpercaya, kami sudah lama bergelut dibidang cetak undangan, bisa anda lihat review di Google Maps kami, berikut linknya :